SEO Tutorial for Beginners - Learn Search Engine Optimization (SEO) and various SEO tools and techniques in simple

Monday 14 November 2016

Pengakuan Tukul Arwana Soal Nikah Siri dengan Meggie Diaz

Pengakuan Tukul Arwana Soal Nikah Siri dengan Meggie Diaz


Info Artis - Tukul Arwana dikabarkan sudah menikah siri dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz. Kabar itu diungkapkan Gogon, sahabat akrab Tukul yang juga personel grup lawak Srimulat.


Pernikahan siri Tukul dengan Meggie juga diungkapkan Nova, anak buah yang bekerja pada Tukul sejak 2013. Bahkan, almarhumah Susiana, istri Tukul, disebut-sebut sudah mengetahui kabar tersebut. 


Ketika dikonfirmasi perihal kabar nikah sirinya itu, Tukul langsung berseloroh. "Mau bayar berapa? Hah, enggak ya, enggak usah kalau gitu," kata Tukul saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Meski dicecar pertanyaan, Tukul tetap tak mau menjawab benar-tidaknya kabar pernikahan sirinya dengan Meggie. Dia tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan. Tukul kala itu malah asik melayani permintaan foto bareng fannya.


Tak lama setelah itu, Tukul bergegas pergi meninggalkan wartawan menggunakan sepeda motor.

Demikianlah informasi tentang : Pengakuan Tukul Arwana Soal Nikah Siri dengan Meggie Diaz,Semoga menambah wawasan dan pengetahuan Anda.silahkan kunjungi juga  untuk mendapatkan informasi terbaru saat ini.Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Sumber      : m.tempo.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengakuan Tukul Arwana Soal Nikah Siri dengan Meggie Diaz

0 komentar:

Post a Comment