SEO Tutorial for Beginners - Learn Search Engine Optimization (SEO) and various SEO tools and techniques in simple

Thursday 17 November 2016

MEIZU MERILIS PONSEL BARU, M3E

 Meizu salah  satu Produsen smartphone dari china ini rabu kemudian mengadakan event buat merilis sebuah smartphone baru. Seperti yg kita memahami meizu sendiri sebenarnya mempunyai build quality serta pasar yang relatif cantik baik pada mancanegara maupun pada indonesia, walaupun tidak seperti xiaomi yg selalu mengeluarkan perangkat-perangkat andalan menggunakan harga terjangkau. Bagi anda yg suka  bermain aman, atau bisa dipilang ingin mempunyai perangkat yang "tinggal pakai", mungkin perangkat-perangkat lansiran meizu bisa masuk jadi pilihan anda. Tidak mirip xiaomi, yg kebanyakan harus "dioprek" dulu baru mampu berjalan baik, walaupun tak selamanya seperti itu jua.
Sumber Google.co.id
Meizu m3e, perangkat ini tampaknya diciptakan sebagai penerus m3 note, dihargai lebih kurang rp. 2.600.000, serta hadir menggunakan pilihan rona sky grey, moonlight silver, rose gold, champagne gold, serta glacier blue. Tampaknya pilihan yg menarik walaupun sebenarnya telah banyak smartphone yg bermain dirange harga segitu. Kabarnya penjualan pertama akan melalui prosedur flash sale hari ini tanggal 14 agustus 2016.



Meizu m3e berjalan pada os sintesis meizu yunos (berbasis android) dengan tampilan flyme ui. Mempunyai layar lima.Lima inch dengan kerapatan 403 ppi dan  lapisan kaca 2.Lima d. Ditenagai menggunakan prosesor mediatek p10 dengan mali t860 dan  ram 3gb lpddr3 ram.

Pada sektor kamera meizu m3e disematkan  sebuah kamera belakang 13 mp menggunakan sensor sony imx258 dan  sebuah flash dual tone, bukaan kamera f2.Dua, sementara kamera depannya menggunakan kamera 5 mp dengan bukaan f2.0. Sebuah sensor sidik jari juga disematkan pada tombol home-nya.
Xiaomispesifikasi lainnya, mempunyai media penyimpanan 32 gb yang mampu dibesarkan hingga 128 gb menggunakan micro SD. Teknologi 4g dengan volte, wifi a/b/gb, bluetooth v4.1 dan  gps. Beratnya yang hanya 172 grams, membuatnya sedikit lebih berat berasal m3 note, serta baterai yg lebih mungil yaitu 3100 mah, dengan fitur fast charging.



Melihat asal spesifikasinya serta harganya mungkin tidak terlalu menarik dibanding menggunakan smartphone keluaran xiaomi. Prosesor p10 sendiri sebenarnya sudah merupakan barang baru, sebab secara kinerja sebenarnya masih dibawah x10, apalagi dibandingkan dengan prosesor x20. Mungkin sektor ram 3gb bisa menjadi penghibur bagi pencinta ponsel-ponsel meizu. Teknologi kameranya juga terlihat terlalu mainstream. Namun kalau kita belajar asal pengalaman yang lewat, os buatan meizu cenderung lebih stabil, dan  menunjukkan pengalaman yang lebih baik dari di os buatan xiaomi, miui. Inilah galat satu sisi positif dari ponsel-ponsel keluaran meizu.
Kini   tinggal bagaimana pengguna memilihnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MEIZU MERILIS PONSEL BARU, M3E

0 komentar:

Post a Comment