SEO Tutorial for Beginners - Learn Search Engine Optimization (SEO) and various SEO tools and techniques in simple

Sunday 13 November 2016

Kareena Kapoor: Hamil Itu Sangat Menakjubkan, Tak Tergambarkan

Kareena Kapoor: Hamil Itu Sangat Menakjubkan, Tak Tergambarkan
Gosip Artis Bollywood- Hamil anak pertama membuat Kareena Kapoor merasakan banyak hal baru dalam hidupnya. Mulai dari perubahan bentuk badan, emosi yang juga ikut berubah, dan banyak hal lain yang tak ia alami selama belum menjadi seorang ibu.
Selama ini Kareena tak pernah membagi cerita soal pengalamannya selama hamil. Menurut istri Saif Ali Khan tersebut, terlalu banyak orang yang bertanya tentang bagaimana rasanya hamil yang membuatnya bingung harus menjawab apa.
"Semua orang ingin tahu bagaimana jawabanku soal ini. Padahal sebenarnya ini adalah urusan emosional dan aku juga tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata," ungkap Kareena seperti dilansir dari Bollywoodlife.
"Ini adalah pengalaman yang hanya bisa kurasakan sendiri, dan sampai sekarang rasanya sangat menyenangkan, hebat dan aku sudah tak sabar jadi ibu," lanjutnya.
Kareena menjawab pertanyaan itu di sela pemotretan dengan majalah Bazaar Bride bersama Saif Ali Khan. Ia pun sempat berkelakar soal fotonya kala hamil delapan bulan yang bakal jadi cover majalah ternama itu.
"Ini akan jadi lebih spesial karena aku dan Saif jadi cover bareng-bareng. Bisa jadi, ini bakal jadi cover terbaik kami dan juga buat majalah ini," tukas Kareena.
Hanya dalam hitungan hari, Kareena bakal resmi menjadi sorang ibu. Ia diperkirakan melahirkan pada awal atau pertengahan Desember nanti, dan sampai sekarang Kareena dan Saif belum mengetahui jenis kelamin anak pertama mereka.
Demikianlah informasi tentang : Kareena Kapoor: Hamil Itu Sangat Menakjubkan, Tak Tergambarkan.Semoga menambah wawasan dan pengetahuan anda.Silahkan kunjungi juga hampirdilindas.blogspot.com.untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terkini.Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.
Sumber     : kapanlagi.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kareena Kapoor: Hamil Itu Sangat Menakjubkan, Tak Tergambarkan

0 komentar:

Post a Comment